Home / Uncategorized / Teknik Infomatika Jalani Visitasi Akreditasi Program Studi

Teknik Infomatika Jalani Visitasi Akreditasi Program Studi

Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik Universitas Islam Lamongan (Unisla) Lamongan pada Jum’at-Sabtu, 29-30 Maret 2019 menjalani visitasi akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Dua perwakilan asesor adalah Dr.techn. Saiful Akbar, S.T., M.T. dan Dr. Ernastuti, SSi., M.Kom. Kedatangan mereka disambut oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi, Rektorat, Ketua LPM, Dekan Fakultas Teknik, dan Ketua Program Studi dan Dosen Teknik Informatika.

Setelah singgah diruang rektorat mereka mulai beranjak ke gedung Teknik Informatika. Rektor Unisla Lamongan, berharap agar Teknik Informatika dapat meraih akreditasi yang lebih baik. Untuk mendorong hal tersebut kelengkapan dokumen penunjang seperti penyusunan borang akademik, laporan penelitian dan pengabdian masyarakat oleh dosen harus dipersiapkan dengan baik.

Manfaat dari akreditasi program studi adalah untuk evaluasi terkait peningkatan mutu pendidikan serta mempertahankan pencapaian yang positif. Selain itu, melalui proses akreditasi sebuah program studi dapat digunakan sebagai dasar pertimbangan alokasi dana, transfer kredit perguruan tinggi, pemberian bantuan dana hibah penelitian dan lain sebagainya.

About admin

Check Also

Template/Contoh Format SOP Universitas Islam Lamongan

Template/Contoh Format SOP Universitas Islam Lamongan Download    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *