Home / Akreditasi / PERSIAPAN AKREDITASI PRODI TEKNIK INFORMATIKA DAN ILMU HUKUM

PERSIAPAN AKREDITASI PRODI TEKNIK INFORMATIKA DAN ILMU HUKUM

Pada hari kamis tanggal 21 Maret 2019 Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Islam Lamongan melakukan pendampingan dalam persiapan visitasi program studi S-1 Teknik Informatika dan simulasi kesiapan dokumen pada akreditasi program studi S-1 Ilmu Hukum. Dalam kegiatan ini, Wakil Rektor I Unisla turut hadir sebagai bentuk tanggung jawab universitas dalam mengelola program studi. Penyamaan persepsi, sebutan dokumen, dan daftar dokumen dilakukan untuk memaksimalkan performansi program studi dalam visitasi akreditasi.

Sebelumnya, Program Studi Teknik Informatika dan Ilmu Hukum sudah meng-upload borang akreditasi pada bulan Desember 2018. Kedua prodi tersebut menunggu surat visitasi dari BAN-PT pada kegiatan penilaian lapangan. Senyampang dengan itu, kedua prodi tersebut menyiapkan dokumen akreditasi dengan didampingi LPM. Harapannya, kedua prodi tersebut mendapatkan nilai akreditasi yang baik.

About admin

Check Also

Lokakarya Penyusunan Dokumen SPMI Batch I Bali

Implementasi Penjaminan Mutu untuk Perguruan Tinggi di Indonesia yang digagas oleh Direktorat Penjaminan Mutu dilakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *